Jumat, 11 Februari 2011

Raffi punya pacar baru , pacar Rafi ahmad baru !!

Si ariel tatum-org yg bikin gw beramin-amin dy ampe jadian ama raffi

Si olla-janda tp g stua yuyun tu:

Si jessica-mualaf cantik yg ga kalah tenar ama yuyun:

OMG!!!
td liat cek n ricek, ada berita kalo rafi
punya pacar baru..
katanya sih cewenya presenter dasyat juga..
huaaaaaaa....
katanya lagi bs jadi ama ola ramlan ato jessica
cewe presenter yg mualaf itu hahahahahha...
ahirnya si janda
dilepeh jugaaaaaaaaa....
sukurinnn..sukuriiinnnn...
Kegap ama wartawan dianya pake baju merah, sama kea cewenya ntu, pake jaket merah .
Trus mreka lari gandengan tangan .
Uuu .
Mesranya .
Smoga tu brita bneran .
Gw stuju bgt dy ama jessica dari pada ama si janda .
Haha
tapi no pic .
Blum ada yg ngedarin foto itu jd masi simpang siur .
Bahkan org yg pro ama yuyun blg kalo ini hoax . .
Huh!!
Pokoknya ini bneran lah ..
*ngarep bgt*

trus ada yg blg suda ada konfirmasi dri pihan CNR kalo itu promo sinetron
ada jg yg blg "itu cuplikan buat promo sinetronnya rafi di rcti
deh...soalnya di go spot jg ada, cuman bukan
jessica, pendatang baru gitu...
" aku tau- kalo g salah namanya aurel tatum -
ada lagi "ini cuma iklan sinetron terbaru yg bakal tayang tgl
16 februari di rcti kok. gak nonton penjelasan
di CnR stlah iklan ya. Aya2 wae. Gue juga tadi mau
ngepost, eh gak taunya cuma hoax dari CnR
doang."
Sungguh ini berita bikin gw empet bgt tw ga? Gmana dong?
Huh!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkann dicommenttt . . .
Dilarang keras comment yg brbau 'JOROG' jd untk para yg 'OCA-OCA' maaf . .
Comment akan saya hapus . .
Hehehehe